Rinduuu

Posted: 1 Agustus , 2013 in Story

TeparSyifaaaaaaaaaaaaaaa… ummi benar-benar rinduuuuuuuu, 😥 apa syifa disana juga merindukan ummi??? apa syifa masih sering pake boneka yang ummi beli? apa syifa masih sering dengar murrotal kalau bobok? syifaaa maafkan ummii, maafkan ummi, maafkan ummi.. semua orang sering bilang sama ummi kalau ummi bukan ibu yang bertanggung jawab, bukan ibu yang baik,dan belum pantas jadi ibu,, maafkan ummi telah meninggalkan syifa. Pasti sekarang sudah tambah besar, sudah bisa lari-lari, sudah tambah pinter, sudah banyak teman, dan semakin sholehah mungkin syifa sudah lupa ya sama ummi?? Terkadang ummi berusaha tegar, berusaha tertawa, terus tersenyum untuk menyembunyikan semua ini walaupun sebenarnya ummi tidak sanggup, ummi harus menerima semua perkataan teman-teman kalau ummi bukan ibu yang baik.

Ummi ingat ketika kita main cilukba, waktu ummi bawa syifa ke sekolah sambil ummi mengajar, temani ummi isi materi sama kakak-kakak di sekolah ketika ada latihan kepemimpinan, ingat kalau dekat-dekat lebaran bikin kue dan syifa suka hancurin kuenya, ummi ingat waktu syifa jatuh dari ayunan karena kecerobohan ummi, ummi ingat waktu mandikan syifa, suapin syifa, tidurkan syifa, nanyikan syifa walau suara ummi kadang fales,, syifa masih ingat enggak?? hmmm.. pasti sudah lupa ya,, karna syifa sudah dapat teman baru. ummi kemarin belikan syifa Puzzle, tapi ternyta ummi tidak bisa pulang. Maafkan ummi.. Disana Syifa pasti dirawat baik-baik sama nenek, dan nenek sangat sayang sama syifa, karena nenek sudah memiliki pengalaman yang luar biasa.

Syifa, walaupun sekarang ummi tidak bisa menemani syifa, dan belum sempat ajarin syifa banyak hal, ummi dan abi akan terus mendoakan yang terbaik buat syifa, tahun depan insyaAllah ummi dan abi lulus kuliah, ummi akan pulang ummi tau pasti syifa akan lupa sama ummi,, ummi berharap semoga tidak dalam waktu yang lama, Qita akan bermain lagi seperti dulu, dan ummi akan menceritkan banyak hal sama syifa, ummi akan terus berusaha jadi ibu yang terbaik, dan tidak akan meninggalkan syifa lagi.

Ummi berharap semoga syifa tumbuh dewasa menjadi anak yang sholehah, bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara, menjadi anak yang kuat, tegar, dan menjadi anak yang selalu bertanggung jawab. Aamiin!  Ummi sayang Syifa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s