Sedikit Kesal

Posted: 29 Agustus , 2013 in Curhat

Saya lagi sedih dan sedikit kesal hari ini. Banyak yang membuat saya kesal, dan sedikit bikin marah. Saya luapin disini yah

Pertama, tadi pagi setelah subuh siap-siap  mau ke pasar, karena ingin  belanja kebutuhan hari ini untuk  masak sekaligus buatin sarapan untuk abi. Pasarnya memang  tidak terlalu jauh  dari kost. Selesai memakai jilbab, jaket plus kacamata kesayangan yang tidak pernah ketinggalan yang setia menemani, seolah-olah berteriak “ingiiiin ikuuuut” langsung saya ambil dan memakainya. Setelah itu langsung pamit  sama abi dan  berjalan kedepan kamar mengambil sepeda onthel yang memang sengaja disedikan ibu kost yang bisa digunakan 24/7 oleh para penghuni kost. Langsung saya boyong sepedanya sampe depan gang. Eh pas mau dipake sepedanya ngak mau jalan, saya coba lagi beberapa kali, tetap ngak bisa, terpakasa saya letakin aja dipinggir jalan. Akhirnya ke pasar jalan kaki.

Kedua, beberapa menit sampelah dipasar, biasanya pasar kan ramai, kok ini berbeda dari biasanya, suasana kali ini hening mencekam, tak ada satupun penjual, melihat kekanan warungpun tak ada yang buka. Ternyata saya ke pasar terlalu pagi, hmm langsung balik kanan, diliatin sama ibu-ibu disitu, aduuuh malunya minta ampun.Sampai dikost sambil dorong sepeda, di tanya sama abi kenapa? saya hanya menjawab pasarnya belum buka. Akhirnya dengan bumbu seadanya nasi goreng buat sarapannya abi tetap selesai dibuat. Alhmdlillah abi sudah sarapan tak lama setalah itu langsung pamit dan pergi.

Satu jam berlalu, saya menduga lagi mungkin pasar kali ini sudah buka. bergegas pergi sambil jalan kaki, Syukur pasarnya sudah dibuka, langsung saya membeli bahan yang akan dimasak hari ini, semua sudah komplit dan langsung segera balik ke kost.

Ketiga, perlengkapan sudah siap untuk dimasak, eeh pas nyalain krannya tak ada air sedikitpun yang mengalir. Padahal baju juga sudah direndam, akhirnya semua pekerjaan  tertunda. Saya mengambil HP yang saya letakin diatas ranjang dan segera  mengirim sms ke ibu kost, dan coba menanyakan kenapa airnya mati, ibu kos hanya menjawab “Air hari ini mau diperbaiki mbak”  hmmm, menghela nafas panjang. Sedikit kesal

Siang berangsung terus jalan kearah mendekati sore, air juga tak kunjung jadi. Coba mencari suasana yang sedikit menyenangkan di Dunia maya, pas nyamperin teman dijendela chat tak kunjung di gubris entah kenapa. Tiba-tiba chatingan masuk, dari orang yang tidak saya kenal, dia menyapa saya seperti ini,

“Maaf nih kk’.. wid kan lagi latihan band wid yg dulu, tu wid nyanyiin lagu yg syairnya ada nama kk’ kira2 kk kagak ngambek kan ma wid & Salam Satu Jiwa”

haah? bengong membaca catthingan yg dia tulis, Maksud lhooo? hallo, Wid siapa, Band apa, ngambek? cckckck. sambil menuggu kran menyala. segera saya balas chattingan “Latihan band?” dia menjawab “iya” saya membals lagi “Salah sambung”. Ternyata saya yang lalod mengartikannya. dian membals lagi “nama kk’ Anita Bukan?” saya jawab “Iya ANITA” dia membals “Skli lgi maaf ni kk nama kk bakal wid nyanyikan” hmm dalam hati, mau pake Anita atau siapa kek nggak perduli, karena bukan cuman saya yang nama anita didunia ini. dia terus membalas “Wid kan  cuma ngikut syairnya aja, yg nyiptain lagu tu om Ahmad Dhani.” Oaalaaahh Percakapan terhenti katanya dia mau latihan Band,, huuuush pergi sana.

Dan air kran belum juga Jalan, sayur yang mau dimasak semakin layu. Selayu hati saya hari ini. Sedikit Kesal

Komentar
  1. ahmadlizam berkata:

    syifa ketawa…

    Suka

  2. anitadeka berkata:

    saking kesalnya ada yang saya block 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

