PermintaanQu

Posted: 31 Agustus , 2013 in Curhat

Tuhan, Aku ingin mengadu padamu disini masih bisakah?

Ya Tuhan. Aku adalah seburuk-buruk manusia. Bagaimana aku tak pernah mampu bersyukur dengan baik pada-Mu. senyatanya, telah kau beri sebegitu banyak hal baik dan indah. Maka nikmat mana lagi yang telah kudustakan?

Ya,, aku benar-benar hina dan penuh dosa, aku sungguh tak pantas meminta pada-Mu

Dan bolehkah Tuhan, aku yang bodoh ini meminta satu saja Tuhan, satu permintaan yang sungguh begitu kuharap bisa menyelamatkan rasa sakitku. Satu permintaan yang mampu menampung semua air mataku, satu permintaan saja Tuhan. Hanya satu saja. Bolehkan?

Malam ini aku sangat sedih, sedih sekali. Aku benar-benar merindukan anakku, permintaan itu adalah satu dari kesekian banyak keinginanku. Aku tahu, aku adalah makhluk yang buruk di dunia ini. Terlalu hinanya aku sampai aku malu meminta padamu dari semua keinginan-keinginanku. Aku tak pantas.

Hanya satu keinginanku malam ini Tuhan, hanya satu. Satu untuk sebuah kebahagian. Bukankah aku yang berlumpur dosa ini masih pantas meminta pada-Mu? satu permintaan ini akan membuat aku tenang.

Anak perempuanku, Tuhan. Dia adalah anak yang manis. semua orang menyayanginya. Wajahnya yang bulat menggambarkan tekadnya dalam hidup, penuh keyakinan. Matanya yang bening seperti udara di mandalawangi, sejuk dan menenggelamkan siapapun yang memandangnya, dia adalah matahari firdausku

Tuhan, satu doa itu, hanya setetes dari mampuku yang kusanggup. Bahwa akan kuberikan apapun untuk kebahagiaannya termasuk kesakitanku. Bahwa tak ada aral apapun yang mampu membuatku tak mengenangnya termasuk perihku, dan bahwa aku teramat fasih menyebut namanya di tiap malam, sama fasihnya ketika aku bernafas.

Ya, Tuhan. Benar adanya aku adalah manusia Hina, namun muliakanlah dia. Muliakanlah anakku, Tuhan.

Itu saja Tuhan keinginanku.

Tinggalkan Balasan

