Belajar Nulis

Posted: 16 September , 2013 in Curhat

Asslmmu’alaikum,, Selamat pagi sahabat blogger. Selamat beraktifitas ya,,  setiap yang kita kerjakan hari ini mari niatkan semua semata-mata karena ibadah kepada-Nya

Dua hari gg posting tulisan diblog, dua hari juga gg bisa tidur nyenyak. Rindu dengan blog kesayangan saya ini hihi. Susah tidur karena memirikan terlalu banyak yang ada diisi kepala *weleh

Sebenarnya, setelah blog ini kemrin bisa terbuka lagi, niatnya ingin sekali nulis lagi tulisan-tulisan yang temanya tentang pendidikan, politik, agama de el-el, seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi sampe sekarang belum juga sempat nulis tentang opini-opini seperti itu. Untung masih ada makalah-makalah saya, dan ada beberpa artikel terkait yang saya copas 😀 * gg kreatif kand

Nah skarang di tahun 2013 ini, tema dari tulisan-tulisan saya mungkin lebih cenderung ke pengalaman-pengalaman hidup saya dulu ya,, karena itu termasuk tulisan yang tidak terlalu berat dan menegangkan otak saya :D.

Namun pengalaman itu tidak semua saya luapkan diblog ini  lhoo, melainkan ada dalam buku saya. Buku pertama saya yang sementara diselesaikan. Entah kapan selesainya 😀 sampe sekarang BAB Childhood-nya belum juga berakhir.  Mungkin karena masa kecil saya terlalu unik dan penuh warna kali ya? Jadi gg selesai-selesai, atau mungkin karena kehabisan ide haha.  *Semoga bukan

Takutnya kalau saya nulis lebih detail diblog ini, eh diam-diam ada yang copas dan terbitkan gimana? akhirnya saya kan yang rugi? :p * Astghfirullaaah bad feel. Maap 😦  . Oya saya ingatkan sekalai lagi kalau ada yang kebetulan membaca tulisan saya dan tidak berkenan jangan segan-segan ya,, blognya langsung aja ditutup  :p

Kemarin abi bilang gini “Adee,, berhenti dulu nulis diblog dan nulis bukunya. sekarang ini fokus dulu buat proposal Tesis, karena sekarang dah masuk semester tiga, berarti gg lama lagi selesai kuliah, jadi sekarang harus fokus” Hemm,, Betul sekali. Nasehat abi tidak pernah ada yang salah. Setiap apa yang abi nasehatkand ujung-ujungnya tuk kebaikan saya sendiri. Salut! I love u abiii,, Tapi 😦  tapi

Setelah saya pikir-pikir lagi, memang lebih enakkand nulis buku koq’ dari pada nulis Tesis? Bener gg temans? Hihihi *Semoga abi tidak membaca tulisan ini

Pagi ini saya mau nulis tentang film favorit saya waktu kecil.. Yuhuuu film apakah itu?? Ehem, film di era 90-an. Saya yakin anda pernah menonton film ini 🙂

Duuuh, sebenarnya setiap ingin  nulis. Selalu saja terpikir, apa tulisan yang akan saya posting bermanfaat atau gg? Karena seperti tema  blog saya di atas “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain” jadi kadang agak takut-takut juga sih kalau tulisan saya gg bermanfaat. Jadi hadis ini seperti mengingatkan saya kembali, setiap ingin buat tulisan. Karena pasti setiap orang ingin mendapatkan suntikan energi positif dari apa yang mereka baca, betul gg? 🙂

Time’s up! Maaf temans, film favorit yang akan saya ceritakan terpaksa dipending dulu, nanti disambung lagi sebentar hihi. Waktunya masak dan siap-siap kekampus ikut tutorial. 🙂

Komentar
  1. Haryo Ksatrio Utomo berkata:

    Nah benar kata abangmu, dah semester tiga, kelarin tesis woy 😀

    Suka

  2. Anita Deckha berkata:

    hihhii,,, lebih enak nulis buku k’

    Suka

  3. pakseno berkata:

    emang susah ya nasehatin istri, udah tau bener masih aja ngeyel :mrgreen:

    salam kenal 😀

    Suka

  4. Anita Deckha berkata:

    Thanks ya Pak,, Duuh disini gg da kaum hawa yg dpt membela saya.:(
    oke sebenarnya saya lakukan ini juga, biar abi mengakui statuisasi saya sebagai penulis muda. karena ini juga merupakan konspirasi kemakmuran biar labil ekonomi dapat di atasi bersama. Kalau tulisan saya bisa diterbitkan otomatis ekonomi bisa membaik, maka akan terjalin harmonisasi antara abi dan ummi. Jelas klw tidak seperti itu, hal ini akan Mempertakut saya, bisa jadi saya mengKudeta abi Hihihi. *Abiiii maaf bercanda

    Salam kenal juga Pak 🙂 Bisa nyasar juga ya ke Blog saya 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

