Film Favorit Waktu Kecil

Posted: 18 September , 2013 in Story

Alhmdulillah,, kabar hari ini, Kondisi Syifa udah membaik 🙂 *Syukur Alhmdulillah,,

Sore ini saya ingin menceritakan sedikit tentang Film favorit saya waktu kecil. Kalau gg salah ingat waktu itu kelas III SD. *Kalau gg salah. Saat itu saya masih bersama abah, ibu, and kakak.

Film apakah itu? Taraaat,,! inilah dia Film-nya

MACGYVER-movie-2013Buat teman-teman  yang pernah mengalami masa remaja di era 90-an tentunya mengenal Film seri Mac Gyver, 😀 .

MacGyver adalah serial televisi asal Amerika Serikat yang diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson. Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama MacGyver yang bekerja untuk Phoenix Foundation dengan cara memerangi kejahatan tanpa menggunakan Senjata api. Pengetahuan Fisika dan Kimianya yang luas selalu membantunya untuk merakit suatu alat untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Selain itu ia juga sering memakai pisau lipat sebagai alat bantunya.(Wikipedia)

Anderson adalah agen rahasia yang cerdas dalam menjalani misi-misinya. Sikapnya yang anti memakai senjata (Pistol) sering membuatnya repot tapi dengan kecerdasannnya dia mampu menggunakan bahan-bahan disekitarnya sebagai senjata yang mampu melumpuhkan lawan-lawannya. Itulah dulu kenapa waktu SD saya sangat suka mata pelajarn IPA. Bahkan sampai menjuarai Perlombaan KIT IPA waktu itu. Saya pikir semua itu berkat Film ini juga 😀 . Bahkan ada radio kami dulu. Dengan  sengaja saya dan kakak rusakin sebagai uji coba. Radio itu jadi lagi tapi gg sebagus pertama. Akhirnya dimarahi sama abah *maafkand saya dan kk abah 😦

Apalagi  kalau liad dinamo. Kalian tau dinamo kand? hihi, pasti ada-ada saja saya dan kakak lakukan dengan dinamao itu. *cerita ini gg dibahas disini, tapi dalam buku saya 😀

Akhirnya saya bisa menonton film ini. Setelah abah membelikan saya dan kakak Televisi berwarna 14 inchi. Sebenarnya TV itu juga sebagai hadiah abah. Kalau saya bisa juara disekolah. Alhmdulillh saya buktikan itu. Demi sebuah TV 14 inchi * Makasih abah

Lanjut,, Setelah sukses selama bertahun-tahun sebagai film seri televise maka kini Film MacGyver, Muncul Di Layar Lebar. Setelah 20 tahun lebih dari masa kejayaan film seri ini maka akhirnya Mac Gyver hadir dalam versi layar lebar dengan tetap memakai beberapa bintang tetapnya di film seri. Tahu kan Richard Dean Anderson, Bruce McGil, Teri Hatcher?

Hihi.. jadul banget dah,, kalo nonton sekarang. Tapi sumpah, film seri ini keren banget di jamannya. Saya aja bela-belain selalu nonton film seri ini tiap minggu di RCTI (waktu itu TV swasta baru RCTI doang). Karena Otak kreatifnya Mac Gyver yang bikin film seri ini menarik. Inilah film favorit saya waktu kecil. Apa temans juga pernah nonton film ini? 🙂

Komentar
  1. Ju Min Hulinggi berkata:

    I do like that serial…. it’s amaze me about that movie…..we {me & my Niece & Naphew} always will try to have the best place infront of TV, & sometimes we have to fight each other for the best spot….. that movie is great with all the creativity of the actor to make this movie interest, so we never feel bored about that movie every week…. Thanks Anita …. this is remind me of my teenager time….my sweet memories bring back by you for me to enjoy it in such a nice way….
    Love You & Syifa & my greetings for your beloved husband Adit…..

    Suka

  2. Anita Deckha berkata:

    Thanks mimi 🙂 the story of a childhood full of color yaa. eh.. Do you remember the first English songs who ever you taught? I’ll tell you in this blog 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

