Pindah Rumah

Posted: 22 September , 2013 in Artikel-artikel

12Setelah selesai bersih-bersih dan mendesain Rumah baru. Akhirnya, saya bisa pindah hari ini (Pindah Ke BlogSpot) 😀

Alamtnya belum bisa dikasih tau sekarang ya temans,, hihi

Disana insyaAllah lebih nyaman (Nggak terlalu lalod, and Templatenya keren2) 😀 Setelah  saya pikir-pikir, memang ada baiknya saya membagi tulisan-tulisan saya. Kalau di blog ini mungkin tulisannya cenderung ke Pendidikan. Sesuai besic saya. Dan Semua tulisan-tulisan tentang pengalaman-pengalaman saya, sebagian besar akan dipindahkan hari ini juga. Jadi di blogspot akan lebih banyak menceritakan perjalan hidup saya, yang pernah saya alami, jumpai pokoknya catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan semuanya dah, dan akan intens diposting disana 😀

Tulisan saya sudah mulai memasuki BAB Teenager. Jadi ini sangat sensitif kalau banyak yang tau, hihihi . Dimana saat itu saya harus berjuang keras menjadi Atlet berprestasi. Beugh! tapi ini serius, bukan dibuat-buat. Pertama kali menginjak matras di Koni, dan kalah telak ketika behadapan dengan juara dunia Senior. Itu adalah pertandingan yang pertama saya. Tapi dari kekalahkan itu saya bisa bangkit

Kemudian perjalan spritual. Semua itu membuat saya dilema. Antara Atlet berpresatsi atau Hijab. Tentu gg akan dibahas disini. Maaf temans.

Blog,, jangan marah ya,, nit akan pindah hari ini. Nit janji kalau ada kesempatan nit akan menyempatkan waktu berkunjung, dan meng-update tulisan disini. 😦

Nit juga udah mau fokus bikin Tesis, dan mempersiapkan Ujian Komprehensif, biar abi juga nggak marah-marah terus (Aaah,, yang beneer).  Abi suruh buat Tesis malah nulis terus di blog (Maaf ya abi). Semoga semua berjalan lancar.Aamiin.

Jadi demi terciptanya Harmonisasi antara Nit dan Abi. Mulai hari senin akan focus buat proposal Tesis. Tapi kalau ada sedikit waktu luang nggak ada salahnya juga sih, sesekali nulis di blog 😀 . InsyaAllah tanggal 23 oktober, nit posting tulisan lagi di bog kesayangan nit ini. Karena Tanggal 23 oktober adalah hari yang spesial tuk abah. Tuk mengenang semua tentang abah. Oke,, temans mohon maap kalau ada salah-salah kata ya, atau tulisan yang kurang berkenan. Nit hanyalah manusia biasa, Yang kadang-kadang bisa berubah seperti kesatria baja hitam. kadang kuat, kadang lemah,, aaah uda ya, nanti nggak selsai-selesai nulisnya. hihi

Nit pamit ya Blog 🙂 . Wsslm

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s