Kabar Baik N Buruk

Posted: 30 September , 2013 in Story

Assalammu’alaikum,,, Met malam sahabat blogger,, Alhmdulillah hujan dah redah, itu berarati kost-san saya masih aman-aman saja (nggak banjir).

Hampir dua minggu nggak nulis disini euy,, rinduuu, sangat. Rindu dengan blog kesayangan saya ini. Tadi baru selesaikan tulisan diblogspot. Nyempetin  sedikit waktu tuk berkunjung kesini. Hihi,,  Tuh kand,, apa saya bilang, pasti nggak akan sabar nunggu sampai tanggal 23 oktober baru up-date tulisan  disini lagi.  Nggak bakalan,, Hmmm.

Akhirnya setelah blog  dibagi jadi dua kayak gini, sayalah yang jadi sibuk sendiri. Rempong Up-date disana, up-date disini ckckck. Di blogsopt memang nyaman, tapi sunyi 😦 (Bukankah itu yang kau inginkan nit,,?) iya yah,, maap 😦 oke gpp.. lanjut

Temans.. beberapa minggu ini ada yang ingin saya sampaikan pada kalian semua,, 😀 Kabar baik dan buruk beberapa minggu ini. Oke langsung saja. Kita mulai  dari kabar baik.

Kabar baiknya adalah:

Pertama, Nafsu makan saya sudah meningkat, meski tanpa obat atau suplement, cukup berolahraga ( Alhmdulillah) *sujud syukur. Tiap tengah malam saya selalu lapar, dan sekrang rajin makan kolak  kacang ijo. Hampir tiap hari saya beli di gang kecil dekat kost-san. *Nggak penting banget

Kedua, Abi belikan Tivi 14 inchi,, hihihi. Mungkin abi kasihan liad saya nonton di Hape, mengakibatkan mata semakin rusak. Jadi ingat pertama kali abah belikan tivi yang pertama kali waktu SD ukurannya juga 14 inchi. *Terimakasih abi. Sebenarnya kehadiran  Tivi ini dikost, ya bisa dibilang sedikit mengancam Konsentrasi saya Menulis. Bahkan buku yang saya tulis berhenti di Bab Teenager. Ya Tuhan berikan hamba petunjuk. Jangankan menulis buku buat proposalpun,,,, Ya Tuhaan. (gg dibahas) oke lanjut

Ketiga, Syifa Udah pinter ngajii,, dengar tadi ditelfon syifa bilang Alif, Ba, Ta’ tiba-tiba  langsung  Jim. Whew! Gpp nak ummi tetap senang. Besok katanya mau buat syukuran  di TK karena udah sembuh total dari sakit. Jadi syifanya dah mulai lagi beraktifitas. Rutinitas syifa tiap senin-sabtu berangkat  ke TK ikut nenek ngajar, bermain dan menganggu kakak2 di kelas, ya nak,, *Miss u, semoga kelak menjadi anak yang baik, bermanfaat tuk agama, bangsa dan negara. Aamiin

Berikut,,

Kabar buruknya adalah:

Pertama: Kemarin sempat coba-coba ituk test toefl, meski sadar dengan kemampuan yang saya miliki, padahal tutorial toeflnya belum selesai, entah kapan. Sampai skrang Part Listeningnya belum juga berakhir. Tapi saya ngotot juga ikut test toeflnya,, ckck. akhirnya betulkan saya gg lulus 😦

Tentor saya kemarin menanyakan skornya berapa? hihi ( Maaf ini sangat rahasia) weleh,,  saya bilang belum diambil masih dikantor sertifikatnya. Waktu tutorial kemarin tentor nanya juga uda berapa kali ikut test toefl, saya jawab baru 2 kali, katanya aaah wajar, bahkan ada yang sampe 12 kali baru dapat 500, haaahh? saya melongok. *Ya Tuhan jangan sampai saya termasuk didalamnya. Jangan sampai ya Tuhan. Saya ingin cepat lulus dari sini. Dia bilang gg masalah yang penting terus berusaha, perbnyak latihan, dan rajin ikut tutorial. Tentor sempat cerita juga,  ada temannya karena ingin sekali dapat beasiswa keluar negeri, akhirnya temannya ini harus jatuh bangun, semangatnya luar biasa, gg pernah padam, berkali-kali dia coba, akhirnya berhasil, akhirnya dengan mimpi yang besar temannya itu bisa mengecap pendidikan diluar negeri. *Hmm,,Termotivasi

Kedua: Kabar buruk kedua adalah, Real Madrid, Real Madrid Kalah dari Atletico 😦 padahal udah senang abi belikan Tivi baru, eh pas nonton langsung kalah. Akhirnya dengan Kekalahan itu membuat Madrid tertahan di posisi ketiga dengan nilai 16, atau kalah lima angka dari Atletico Madrid dan Barcelona. Tapi abi senang, karena abi  dari dulu memang Barcelona.

Nggak tau juga sampe detik ini saya masih menyenangi olahraga. Apa karena bla,, bla,, sampe jiwa olahraga masih terus mengalir dalam tubuh saya,, beugh! lebay. Dulu masih SMP kalau liga itali tetap ngefans Intermilan, kalau liga spanyol ya real madridlaah, karena dulu masih disebut tim bertabur bintang. Bela-belain dibangunkan sama mimi jam 3 pagi nonton bola, sampai mimi harus berlanggangan majalah bola tiap hari,,  Duuh,, Sampai sekarangpun tak berpaling. Sedikit berbeda dengan abi. Gpp. Akhirnya status-staus saya di Fb dibanjiri dengan brita-brita bola lagi (Benar-benar kabar buruk) Semoga Syifa tak mengikut jejak saya yang tomboy. Aamiin

Besok pagi tutorial lagi,, tutorialnya ini terlalu pagi. Pasar belum buka, tutorial toefl dah dimulai,  giman saya bisa masak. oke udah dulu,, ngantuk capek nulis, Wsslm,, Bye,,

Tinggalkan Balasan

