Oktober Ceriah

Posted: 1 Oktober , 2013 in Ta'aruf

Assalammu’alaikum,,,, Met siank menjelang sore sahabat blogger,, Kali ini Semarang Panas lagi 😀 gimana kabar kalian? Moga selalu sehat ya, dan selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin

Tak terasa kita dah memasuki bulan Oktober lagi di tahun 2013. Waktunya terasa cepat sekali berlalu. Moga aja apa yang temans impikan di bulan oktober ini semuanya segera tercapai. Mungkin ada yang ingin pergi ke tanah suci, tuk menunaikan ibadah haji moga dimudahkan langkahnya, ada yang ingin melamar sang bidadari wuiih, moga dilancarkan niat-niat baik ini, mungkin ada yang masih terbaring sakit semoga segera disembuhkan dan di angkat penyakitnya oleh sang pemilik Kesehatan. Aamiin. Mungkin ada juga yang mendapat momongan dibulan ini, atau mendapat pekerjaan baru, atau mutasi ketempat baru atau mungkin ikut test CPNS 😀 moga semua dimudahkan urusannya Aamiin.

Alhmdulillah memasuki bulan oktober ini Kuliah semester III akan segera dimulai. Sedikit deg-degkan juga. Tetap ikuti alur saja dah. Ikuti mekanismenya. Pasti akan berlalu dengan sendirinya. Pastinya saat-saat ini juga akan selalu saya rindukan, ketika sudah nggak menjadi mahasiswa. Hmm, gg lama lagi kuliah akan segera berakhir. Tuk bulan september kemarin hanya disibukkan dengan tutorial, sekarang di bulan oktober kesibukan saya bertambah lagi dengan adanya kuliah. Semoga saja selalu disibukkan dengan hal-hal yang bermanfaat ya temans. Aamiin.

Hari ini gg tutorial, kemrin juga, karena tentor sakit. Sekarang tentornya pergi menjemput pengajar dari Korea. Jadi dua hari tutorial libur. Alhmdulillah,, Itu berarti saya punya sedikit waktu tuk menulis. Sebenarnya dengan mendengar tutoria libur, lantas saya senang, karena ini kabar baik. Sekali lagi tidak seperti itu. kenapa? Karena semakin sering libur juga, menandakan tutorial kita akan semakin lama selesai. Oke tapi itu tidak dipermasalahkan. Ikuti prosedur saja.

Bulan baru, semangat baru. Saya bilang oktober ceriah, ya karena bulan ini terasa lebih plong! dari bulan-bulan sebelumnya hihi,, pokoknya ceriah dah. Ternyata saya bisaaaaa,,,, bisa apa ya?? Bisa,, bisa menyibukkan diri dengan hal yang lebih bermanfaat, bisa kembali semangat, bisa terus berbuat yang terbaik tuk abi, dan orang-orang yang saya cintai.

Itu saja yang ingin saya sampaikan, nggak usah terlalu banyak bercuap-cuap. Semakin banyak yang saya bicarakan, semakin nampaklah kekurangan dan kelemahan saya. Itulah yang saya takutkan.

Oke temans tetap semangat dan selalu jaga kesehatan ya,,  Have  a nice day 🙂 Wsslm. Bye

Iklan
Komentar
  1. ;) berkata:

    oktober 2013 memang moga dilancarkan ceria niat-niat baik ini

    Suka

  2. Anita Deckha berkata:

    iya Aamiin,, Makasih dah mampir di blog saya..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s